Minggu, 04 Maret 2012

Cara Membuat Desain T-Shirt dan Kaos


By Lizard Wijanarko on July 11, 2010
Ilmu Grafis Tutorial Photoshop Membuat Desain T-Shirt dan Kaosdengan Photoshop menggunakan Pen Tool. Hasil akhir tutorialphotoshop bisa digunakan untuk Distro, desain kaos pasangan, personal, TEE Company dan Apparel. Memiliki atau memakai kaosdengan desain sendiri tentunya akan berbeda, dibandingkan dengan memakai desain yang diproduksi masal.

Pada
 tutorial photoshop ini kita akan belajar cara membuat desain baju pada photoshopdengan mengaplikasikan pen tool pada objek grafis yang pada artikel tutorial pen toolsebelumnya kami buat. Perlu diingat Anda perlu memahami penggunaan tombol keboard CTRL (untuk memindah titik dan lengan) dan ALT (untuk membuat jenis lekukan pada titik dan lengan) pada saat menggunakan pen tool.
Mungkin Anda akan tertarik dengan :
  1. Tutorial Photoshop Seleksi
  2. Tips Photoshop Layer
  3. Cara membuat MockUp Preview T-Shirt dengan Photoshop
  4. Cara Membuat Desain Poster di Illustrator dan Photoshop
  5. Cara Bikin Desain Brosur dengan Photoshop
Sebenarnya cara bikin desain baju dengan photoshop itu mudah. Namun, kebanyakan orang ingin lebih terlihat unik dan berbeda dengan yang lain, apalagi seorang desainer grafis. Untuk memiliki desain kaos sendiri Anda tidak harus belajar sampai berdarah-darah, siang malam mencoba mengutak-atik CorelDRAW dan photoshop untuk mendapat desainkaos yang sesuai dengan suasana hati.
Untuk mari kita buat sendiri desain kaos atua t-shirt tersebut. Melalui panduan tutorial photoshop ini, sangat mudah untuk membuat desain kaos.

0 komentar:

Posting Komentar

  • Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host